Tanjung Lesung “The Sunset of Java”

Jangan ngaku Traveller kalo kalian belum pernah dateng ke Tanjung Lesung, surga pencita watersport yang jadi salah satu destinasi wisata unggulan dari “The Sunset of Java” Pandeglang.

Punya pantai yang eksotis dan pesona bawah laut yang memukau, gak heran Tanjung Lesung sering dikunjungin wisatawan dari berbagai daerah, bukan cuma untuk menikmati ragam olahraga air gak sedikit wisatawan yang datang untuk mengabadikan berbagai moment bersama keluarga maupun orang terkasih dengan background panorama senja yang aduhai.

Berjarak 180 kilometer dari Ibukota Jakarta ada beberapa rute perjalanan yang biasa digunakan bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi. Rute pertama, rute Serang-Pandeglang yakni dari pintu keluar Serang Timur–Pandeglang–Labuan–dan sampai di Tanjung Lesung. Atau rute Anyer Carita yang dimulai dari pintu Tol Cilegon yang dilanjutkan ke Anyer–Carita–Labuan hingga sampai di Tanjung Lesung.

Bagi wisatawan yang menikmati bepergian ala Backpaker, dari Terminal Kampung Rambutan pilih bus menuju Merak dan turun di Terminal Pakupatan Serang, dari sana kalian bisa melanjutkan perjalanan dengan naik bus menuju Labuan dan berhenti di Terminal Labuan, lanjutkan perjalanan dengan naik Elf jurusan Labuan–Sumur Batu, dari Citereup kalian bisa memanfaatkan ojek untuk sampai dikawasan wisata Tanjung Lesung.

Post Author: InHouse BantenTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *