Minggu, Mei 19, 2024
BerandaInHouseFeatureSembilan Komunitas Pecinta Hewan di Banten Gelar Kopdar 

Sembilan Komunitas Pecinta Hewan di Banten Gelar Kopdar 

SERANG – Sembilan komunitas pecinta hewan di Banten menggelar acara kumpul bareng bertajuk Kopi Darat (Kopdar) gabungan untuk menjalin silaturahmi. Acara tersebut digelar di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, Minggu, (6/2/2022).

Berdasarkan pantauan Banten TV, komunitas hewan yang hadir dari berbagai daerah dan berbagai komunitas ini sangat antusias mengikuti acara kopdar gabungan tersebut. Tak sedikit hewan peliharaan mereka hasil penangkaran dan ternak ini dipamerkan pada acara tersebut.

Adapun jenis hewan yang dibawa dari komunitas itu seperti musang, ular, iguana, kelinci, ayam pelung, ayam hias dan hewan lainnya. Bahkan, banyak warga yang menghampiri melihat-lihat hewan-hewan tersebut. Karena mereka tertarik dengan hewan-hewan yang ada.

Menurut perwakilan dari salah satu komunitas M. Yasir. Kegiatan ini adalah kopi darat pertama di Banten, merupakan feedback yang sangat baik dari masing-masing komunitas. Karena perwakilan pecinta hewan ini sangat mendukung untuk terbentuknya komunitas pecinta hewan di Banten.

“Acara ini juga ajang sharing antar komunitas dan untuk mempererat silaturahmi serta menjadi wadah bagi para pecinta hewan. Dengan harapan kedepannya organisasi yang dibentuk ini dapat menjadi organisasi yang lebih besar lagi,” harapnya. (red)

TERKAIT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR