Selasa, Juni 25, 2024
BerandaHiburanSeries “Layangan Putus” Acak-acak Emosi Penonton

Series “Layangan Putus” Acak-acak Emosi Penonton

Mengarungi bahtera rumah tangga yang harmonis menjadi dambaan setiap pasangan suami istri, namun siapa yang tak geram jika perjalanan rumah tangga yang seharusnya berjalan dengan manis tak sesuai harapan. Hadirnya orang ketiga yang berujung pada perselingkuhan tak ayal membuat banyak pasangan berakhir dengan perceraian.

Kisah ini yang coba diangkat oleh Benni Setiawan, Sutradara Web Series “Layangan Putus” yang saat ini sedang viral dan diperbincangkan masyarakat khususnya para kaum perempuan. Web series yang mulai mengudara di We TV dan diproduksi oleh MD Entertainment sejak 26 November 2021 lalu mendapatkan respon yang luar biasa dari penonton.

Series yang saat ini sedang menjadi buah bibir mengisahkan perjuangan seorang istri “Kinan” (Putri Marino) dalam mempertahankan rumah tangganya bersama suaminya Aris (diperankan Reza Rahardian) dan berada di ujung kehancuran dengan hadirnya orang ketiga Lidya (diperankan Anya Geraldine) mampu mengaduk emosi penonton yang geregetan melihat tingkah laku mas Aris. Sampai-sampai penonton terbawa sampai pada kehidupan nyata, mulai dari curhatan para suami yang mendapati istrinya lebih cemburuan dan curigaan, serta suksesnya series ini membuat penonton terhanyut terlihat dengan banyaknya parodi yang dibuat oleh masyarakat dari salah satu adegan layangan putus, seperti adegan pengucapan It’s My Dream oleh sang istri kinan, ataupun adegan saat pelakor lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine mencoba membujuk Kinan untuk mengurungkan niatnya melaporkan mas Aris dan dirinya ke polisi.

Gimana ? pasti penasaran dengan akhir perjuangan Kinan di Series ‘’Layangan Putus’’ yang dikemas sebanyak 10 episode ini, dimana pekan ini telah memasuki episode terakhir yang akan tayang 22 januari 2022. (red)

TERKAIT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR