Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaBudi Rustandi Kantongi Nama Calon Wakil di Pilkada 2024

Budi Rustandi Kantongi Nama Calon Wakil di Pilkada 2024

Serang, Bantentv.com – Jelang Pilkada Kota Serang 2024, Bakal calon Wali Kota Serang Budi Rustandi sudah mengantongi calon pendampingnya. Ketua DPC Gerindra Kota Serang ini dinilai sebagai calon terkuat penantang incumbent di pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Calon Wakil Wali Kota nanti tentunya kita sudah ada. Calon pendamping Pak Budi merupakan hasil masukan dari relawan akar rumput dan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat Kota Serang yang menginginkan perubahan, dan nama ini selalu dibicarakan dan diharapkan bisa berdampingan nanti di Pilkada,” ujar Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Serang Khoeri Mubarok menga saat ditemui di Posko Pemenangan Budi Rustandi di Serang City Legok, Kota Serang Jumat, 14 Juni 2024.

Saat dipaksa untuk menyebutkan nama, Ketua Komisi IV DPRD Kota Serang itu enggan menyampaikan secara terbuka.

“Pendampingnya ini bukan orang sembarangan, secara visi misi dan personal sudah teruji dan sangat sejalan dengan kami, intinya kami sama-sama orang yang ingin Kota Serang maju. Kami malu narasi-narasi tentang Kota Serang yang dari dulu mengkenen-mengkenen bae (begini-begini saja, red),”terangnya.

Heri sapaan Khoeri Mubarok juga menyampaikan bahwa pilkada kali ini momentum yang sangat tepat untuk Kota Serang untuk lebih maju dari sekarang.

Dengan terpilihnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Tentunya momentum ini akan memudahkan koordinasi antara kader Gerindra di tingkat kota dengan pusat, terkait program-program pusat.

“Kami akan kawal khususnya pemerataan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif yang kedepan ini akan menjadi solusi anak muda,”ujarnya. (jaya/red)

TERKAIT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR