Senin, Juli 22, 2024
BerandaInHouseFeatureRekomendasi Film Mulai Tayang Pertengahan September

Rekomendasi Film Mulai Tayang Pertengahan September

Serang, Bantentv.com – Menonton film di bioskop masih menjadi sarana hiburan yang asik dilakukan bersama keluarga, teman, sahabat ataupun pasangan. Beberapa film terbaru akan meramaikan layar bioskop seluruh Indonesia di pertengahan September ini. Dengan berbagai genre mulai dari horor, anime dan komedi.

Ini dia beberapa judul film yang mulai tayang pertengahan September dan siap menghibur anda :

  1. Noktah Merah Perkawinan

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Ambar dan Gilang yang mulai mengalami masalah rumah tangga setelah 11 tahun menikah. Diadaptasi dari sinetron pada tahun-90an dengan judul yang sama, film ini dibintangi aktris dan aktor ternama Indonesia seperti Marsha Timothy (Ambar), Oka Antara (Gilang), Sheila Dara Aisha (Yuli), dan masih banyak lagi. Film Noktah Merah Perkawinan akan tayang di bioskop pada 15 September 2022.

  1. One Piece Film : Red

Penggemar One Piece sepertinya sedang berbahagia dengan film terbaru anime ini. One Piece film : Red mengisahkan tentang bajak laut, Luffy yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia. Film garapan Studio Toei Animation di bawah arahan sutradara Goro Tanaguchi ini akan tayang 16 September mendatang.

  1. Jailangkung Sandekala

Jailangkung Sandekala bercerita tentang teror supranatural di sebuah keluarga yang sedang berlibur ke luar kota. Terdiri dari pasangan suami istri, Adrian dan Sandra, serta dua anaknya,  Niki dan Kinan, film ini diperankan oleh Dwi Sasono (Adrian), Titi Kamal (Sandra), Syifa Haju (Niki), dan Muzakki Ramdhan (Kinan). Film ini dijadwalkan untuk tayang di bisokop pada 22 September 2022.

  1. Gendut Siapa Takut?!

Film ini bergenre komedi dan romantic. Bercerita tentang seorang gadis gendut (Moza) yang insecure dan ternyata harus melawan semua insecure-nya saat ia jatuh cinta dengan seorang sutradara film yang tertarik menceritakan kehidupannya dan berat badannya. Diproduksi Spectrum Film, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Alnira ini dibitangi oleh Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro yang akan tayang 22 September 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Itulah rekomendasi film yang akan tayang di bioskop bulan September tahun ini. Jangan sampe terlewatkan ya!

TERKAIT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR