Senin, April 22, 2024
BerandaInHouseFeatureTips Mix and Match Outfit Pergi Ngantor

Tips Mix and Match Outfit Pergi Ngantor

Serang, Bantentv.com – Terkadang menentukan gaya berpakaian pergi ke kantor memang sangat membingungkan. Sebenarnya banyak sekali pilihan baju yang bisa dipakai, tetapi kita sulit untuk mempadu padankan warna apa yang cocok agar pakaian yang dikenakan terlihat pas dan senada.

Penampilan menjadi salah satu hal yang paling mudah dilihat oleh orang lain dan dapat memberikan kesan utama orang tersebut. Itu sebabnya mengapa memikirkan outfit ngantor itu sangat penting agar terlihat rapi dan bersih saat  ngantor.

Langsung saja simak empat tips mix and match outfit pergi ngantor :

  1. Pilih Warna yang Netral

Tips yang pertama yaitu pilihlah atasan dengan warna yang netral seperti putih, hitam, atau navy. Dengan memilih atasan warna netral bisa dipadupadankan dengan berbagai macam warna untuk bawahannya.

  1. Gunakan warna yang senada

Memilih warna yang senada mampu memberi kesan sederhana, simple, formal dan elegan. Memilih warna yang senada juga tidak perlu pusing untuk melakukan mix and match karena sudah mampu memberikan kesan yang anggun dan stylish.

  1. Setelan Blazer

Memakai setelah blazer bisa memberi kesan powerfull dan menarik. Menggunakan blazer saat ke kantor juga bisa mencuri perhatian semua orang. Memakai blazer juga bisa menciptakan penampilan formal, elegan dan berkelas secara bersamaan.

  1. Memakai kemeja

Kemeja ialah tipe pakaian formal klasik yang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Kemeja juga mudah untuk dipadukan dengan outer maupun rok atau celana bahan.

Itu dia beberapa tips mix and match outfit pergi ngantor, semoga bermanfaat! (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR