Kamis, April 25, 2024
BerandaInHouseFeatureMidas, Seleb Cat Asal Turki yang Miliki Empat Telinga

Midas, Seleb Cat Asal Turki yang Miliki Empat Telinga

Bantentv.com – Jika biasanya hewan lainnya memiliki dua telinga, lain halnya dengan hewan yang satu ini. Midas, seekor kucing yang mempunyai 4 telinga atau 2 pasang telinga ini menjadi terkenal di media sosial karena keunikannya tersebut.

Midas ramai menjadi pusat perhatian karena terlahir dengan dua pasang telinga dan rahang yang rusak. Hal ini dikarenakan mutasi genetik yang membuatnya memiliki empat telinga.

Pemilik kucing unik ini bernama Canis Dosemeci seorang pencinta kucing asal Ankara Turki. Kucing ini lahir di belakang pekarangan rumah Ankara bersama lima saudara kandungnya, diadopsi oleh Canis Dosemeci dan keluarganya.

Midas merupakan ras kucing Russian Blue dengan bulu berwarna abu-abu. Midas lahir normal sama seperti kucing lainnya yang membedakan ia dengan kucing lainnya, Midas memiliki keunikan karena memiliki 4 telinga. Tak hanya itu Midas juga memiliki rahang yang tidak normal, sehingga membuat lidahnya sering terjulur keluar.

Kuping utama Midas memiliki ukuran normal. Tetapi, di bagian bawah masing-masing terdapat telinga mini yang ukurannya jauh lebih kecil.

Keempat telinga Midas masih terhubung dengan saluran telinga dan semuanya berfungsi dengan baik menurut dokter hewan.

Pemilik kucing ini sering memposting keseharian Midas di media sosial instagram @midas_x24 yang saat ini memiliki 354 ribu pengikut. Sehingga Midas dinobatkan dengan seleb cat karena keunikan yang dimilikinya.(erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR