Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHiburanKonser Bruno Mars di Jakarta Terancam Diboikot

Konser Bruno Mars di Jakarta Terancam Diboikot

Bantentv.com – Konser Bruno Mars di Jakarta pada September mendatang, terancam diboikot karena dituding pro Israel. Seruan aksi boikot malah ramai diperbincangkan di media sosial.

Seperti diketahui bahwa Hooligans (nama fans Bruno Mars) Indonesia tengah gembira dengan kabar digelarnya konser penyanyi asal Amerika Serikat itu di Jakarta.

PK Entertainment selaku promotor mengumumkan Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13-14 September 2024. “@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!” tulis @pkentertainment.id pada Jumat, 21 Juni 2024.

Tentu kabar Bruno Mars yang akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia disambut antusias oleh para penggemar, sebab sudah banyak orang yang sangat menantikan pelantun lagu Talking to The Moon itu tampil di atas panggung Indonesia.

Menyusul kabar tersebut, muncul seruan aksi boikot konser Bruno Mars di Jakarta. Bahkan, tagar boikot di media sosial X (Twitter) menduduki trending nomor dua. Banyak warganet membagikan informasi yang menyatakan bahwa Bruno Mars zionis.

Hal ini diketahui karena pelantun Talking to the Moon itu mengatakan mencintai Tel Aviv, Kota Israel saat konsernya. Dilansir laman The Times of Israel, hal itu berawal saat Bruno Mars menggelar konser di Park Hayarkon, Tel Aviv, Israel pada 4 Oktober 2023.

Dalam aksi panggungnya tersebut, Bruno Mars membawakan berbagai lagu populernya, seperti 24K Magic, Finesse, Treasure, dan lainnya.

“Kami telah mendengar cerita tentang tempat ini, kami mendengar bahwa kalian berkeringat dan kami mendengar bahwa kalian menari. Kami telah menunggu lama untuk bermain bersama kalian,” ujar Bruno Mars.

Saat menyanyikan lagu Calling All My Lovelies, Bruno Mars menyanyikan “Ani Ohev Otach” yang artinya Aku Mencintaimu kepada penggemar.

Kemudian di lagu “Marry You”, Bruno Mars mengganti liriknya. Lirik lagu yang seharusnya “dancing shoes” diganti dengan menyatakan “Tel Aviv, I Think I want to marry you!” atau “Tel Aviv, sepertinya aku ingin menikahimu”. Sehingga, menyusul pengumuman konser Bruno Mars di JIS, Jakarta ramai seruan boikot.(azzah/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR