Kamis, April 25, 2024
BerandaBeritaRamayana Serang Kebakaran, Pegawai dan Pengunjung Berlarian

Ramayana Serang Kebakaran, Pegawai dan Pengunjung Berlarian

Serang, Bantentv.com – Pusat perbelanjaan Ramayana Serang, Selasa siang, 30 Agustus 2022 mengalami kebakaran. Diduda api berasal dari kompor listrik yang lupa dimatikan pegawai di salah satu gerai makanan yang berada di lantai 3.

Kebakaran tersebut membuat pegawai dan pengunjung panik untuk keluar dari dalam gedung. Beruntung kobaran api tidak melalap seisi barang yang ada di dalam gedung Ramayana karena api dapat dipadamkan petugas keamanan dengan tabung alat pemadam kebakaran. Api hanya menghanguskan barang-barang yang ada di dalam gerai makanan tersebut.

Namun pekatnya asap yang menyebar keseluruh ruangan pusat perbelanjaan membuat pusat perbelanjaan tersebut tidak bisa dimasuki pengunjung dan pegawai. Sejumlah petugas pemadam kebakaran dan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Kota Serang dikerahkan untuk mengeluarkan asap dengan blower dari dalam Ramayana.

Dijelaskan Kasi Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Serang, Uba Agus Mauludin, “Kebakaran diduga dari kompor listrik yang lupa dimatikan sejak Senin malam.”

“Untuk memudahkan proses pendinginan, petugas terpaksa memecahkan kaca bangunan agar asap cepat keluar,” jelas Uba Agus Mauludin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Peristiwa kebakaran di pusat perbelanjaan Ramayana Kota Serang ini ditangani petugas Pemadam Kebakaran Kota Serang dan kepolisian. (jay/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR