Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaLahan Ilalang di Kecamatan Bojong Manik Terbakar 

Lahan Ilalang di Kecamatan Bojong Manik Terbakar 

Lebak, Bantentv.com – Sebuah lahan ilalang yang berlokasi di Kampung Karang Senen, Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak terbakar pada Jum’at malam 14 September 2023. Kobaran api terus membakar sebuah lahan ilalang yang berlokasi di Kampung Karang Senen, Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak, Banten. Warga yang mengetahui kebakaran lahan tersebut langsung barusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Akibat hembusan angin yang sangat kencang membuat api terus membesar dan sulit dipadamkan.

Dugaan sementara api berasal dari puntung roko yang di buang ke tumpukan sampah yang ada di lokasi. Sehingga api membesar dan membakar lahan tersebut.

Menurut salah satu warga Edi peristiwa lahan terbakar terjadi sekitar pukul 09.30 malam. Namun, warga tidak mengatahui persis kejadian lahan terbakar  warga hanya mengatahui api sudah membesar.

“Jam 09.30 malam sudah terjadi kebakaran, ada laporan dari warga yang lewat katanya ada api yang sudah membesar di lokasi tersebut”, katanya.

Hingga larut malam, sejumlah warga terus berupaya memadamkan api di lokasi kejadian akhirnya api baru bisa dipadamkan oleh warga dengan mengunakan peralatan seadanya. (nano/red).

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR