Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHiburanSheila On 7 Bakal Gelar Konser di Lima kota di Indonesia

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di Lima kota di Indonesia

Bantentv.com – Band Sheila On 7 tahun 2024 ini bakal menggelar konser di lima kota besar di Indonesia. Konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” ini akan menggelar konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

saat konser nanti Sheila On 7 tidak hanya membawakan banyak tembang hits-nya, namun band yang beranggotakan Duta Modjo (vokal), Eross Chandra (gitar) dan Adam Subarkah (bass) Sheila on 7 akan menyiapkan kejutan di setiap aksi panggungnya.

Untuk penjualan tiket konser Sheila On 7 di lima kota besar ini dijual sangat terbatas. Tentunya hal ini membuat banyak orang ketar-ketir khususnya Sheila Gank atau penggemar Sheila on 7 harus bersaing dengan banyak orang.

Karena hal itu, Sheila Gank yang sudah menikmati karya Sheila On 7 sejak lama terutama generasi 90-an hingga 2000-an. Untuk itu, Gen Z tidak ikut war tiket konser Sheila On 7 dulu nih. Alasannya supaya Sheila Gank mendapatkan tiket konser idolanya itu.

Promotor konser Sheila On 7 dari Antara Suara dan Goldlive mengungkapkan sejauh ini, promotor belum mau sesumbar tiketnya di setiap kota bakal cepat habis. Mereka juga belum bisa memastikan akan menjual berapa tiket di tiap kota. Namun diharapkan, jumlah penonton yang hadir hampir setara dengan konser di Jakarta yang mencapai 25 ribu orang.

“Overthinking-nya ada banget, kalau di Jakarta laku, tapi ini di lima kota kira-kira sold out gak ya. Ya kita sudah siapin materi-materi itu (apabila tidak sold out),” terang Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara.

Mereka juga menjelaskan tujuan utamanya tentu bukan soal seberapa cepat tiket akan habis. Promotor lebih ingin kamu yang menonton nantinya bisa menikmati pertunjukan dengan aman dan nyaman.

Konser Sheila On 7 akan dimulai pada 27 Juli 2024 untuk Samarinda digelar di Stadion Utama Kaltim Palaran, 10 Agustus di Makassar digelar di Pelataran Parkir Transmart, 31 Agustus di Pekanbaru di Lapangan Lanud Pekanbaru, lalu Medan pada 14 September di Pangkalan Udara Soewondo (Polonia), dan 28 September di Stadion Siliwangi Bandung.

“Untuk penjualan tiket sendiri bakal mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda, lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, dan 29 April 2024 untuk Pekanbaru, lanjut 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung,” ujarnya.

Sementara untuk harga tiket konser Sheila On 7 2024, sejauh ini Goldlive Indonesia belum mengumumkan berapa harga tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” di 5 kota besar tersebut.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR