Kamis, April 25, 2024
BerandaHiburanBerasal dari Keluarga Sederhana, Novia Asal Kabupaten Serang Bawa Harum Daerah di...

Berasal dari Keluarga Sederhana, Novia Asal Kabupaten Serang Bawa Harum Daerah di Ajang Pencarian Bakat

Serang, Bantentv.com – Novia Rianti, peserta ajang bergengsi Dangdut Academy (DA) 6 yang diselenggarakan oleh Indosiar telah mencuri perhatian para penonton dengan bakat menyanyinya yang luar biasa. Meskipun baru berusia 13 tahun, Novia telah menunjukkan dedikasi dan bakat yang luar biasa dalam bidang musik.

Berasal dari Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Novia memiliki passion yang besar terhadap musik sejak usia 7 tahun. Berlatar belakang keluarga sederhana, dengan Ayahnya Ugan yang bekerja sebagai buruh kayu dan Batu dan Ibunya Piah. Novia belajar secara otodidak untuk mengasah bakat menyanyinya. Dia bahkan bercita-cita menjadi seorang artis penyanyi untuk dapat membantu kehidupan keluarganya.

Meskipun menghadapi tantangan ekonomi, Novia tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpinya. Dia belajar di SMPN 1 Padarincang, Serang, sambil terus mengembangkan bakatnya dalam bernyanyi.

Dalam ajang Dangdut Academy 6, Novia telah menampilkan yang terbaik dari dirinya. Dukungan penuh dari keluarga dan dedikasinya yang tinggi membuatnya berhasil mencapai Top 3 dalam kompetisi ini. Bahkan, dia sering mendapat pujian dari para juri atas penampilannya yang memukau.

Ayah Novia, Ugan, dengan bangga mendukung keberhasilan putrinya. “Saya sangat senang dan bangga melihat Novia bisa mencapai Top 3 dalam ajang ini. Kami berdoa agar dia terus berhasil mengejar cita-citanya,” ujarnya dengan penuh haru.

Kisah Novia Rianti tidak hanya menginspirasi dalam bidang musik, tetapi juga menunjukkan bahwa dengan tekad dan kerja keras, mimpi apapun bisa diraih, bahkan dari latar belakang ekonomi yang sederhana.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR