Minggu, April 14, 2024
BerandaFeaturedUlasanKonten Kreator TikTok Richard Thedore Luncurkan Rumah Makan Gratis di Kota Tangerang 

Konten Kreator TikTok Richard Thedore Luncurkan Rumah Makan Gratis di Kota Tangerang 

Tangerang, Bantentv.com – Setelah viral memborong BBM di SPBU Bintaro, Jakarta Selatan pada 5 November 2023, kemudian juga memborong jajanan pasar lama Tangerang pada 10 November 2023. Kali ini Richard Theodore konten kreator sekaligus pengusaha muda ini membuka Rumah Makan Gratis.

Rumah Makan Gratis ini terletak di Jalan A. Damyati No 24E RT 001/006, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten tersebut menyediakan berbagai menu makanan gratis bagi siapapun, tanpa memandang pekerjaan maupun status sosial.

Rumah Makan Gratis ini secara resmi dibuka pada Kamis, 16 November 2023. Acara peresmian dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan sejumlah influencer ternama di Indonesia.

Setiap harinya rumah makan ini akan menyediakan 300 sampai 500 porsi makanan gratis. Adapun menu pada rumah makan ini, mulai dari ayam goreng, rendang, tempe orek, tahu, telur, dan setiap harinya akan diganti agar para pengunjung tidak bosan makan di resto ini serta ada juga minuman lainnya.

Richard mengatakan, hadirnya Rumah Makan Gratis tersebut dilatarbelakangi oleh keinginannya untuk menyediakan tempat makan yang nyaman dan bisa dinikmati oleh setiap orang secara gratis.

“Yang melatarbelakangi adalah saya ingin membuat tempat makan yang bisa dinikmati semua kalangan tanpa terkecuali secara gratis,” ujar Richard pada saat konferense pers grand opening rumah makan tersebut, yang dikutip pada mediaindonesia.com pada 21 November 2023.

Ia menjelaskan karena itulah tidak ada syarat khusus untuk bisa menikmati beragam menu makanan yang ada di rumah makan tersebut secara gratis sehingga siapa saja boleh menikmatinya.

“Makanya tidak ada embel embel rumah makan gratis untuk orang miskin atau tidak mampu. Jadi diharapkan semua kalangan siapapun itu bisa makan di rumah makan gratis ini,” jelas Richard.

Diketahui pembukaan Rumah Makan Gratis tersebut bertepatan dengan ulang tahun Richard yang sekaligus terobosan baru baginya. (sri/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR