Kamis, April 25, 2024
BerandaHiburanUlasan FilmMenguras Emosi, Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Resmi Tayang...

Menguras Emosi, Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia Resmi Tayang di Bioskop

Serang, Bantentv.com – Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia hari ini, 8 September 2022. Film yang merupakan remake dari Korea Selatan berjudul sama ini diproduksi oleh Falcon Pictures. Di bawah arahan sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo, film ini diyakini akan sukses seperti film aslinya di Korea Selatan.

Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Denny Sumargo, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Graciella Abigail dan lainnya.

Seperti film aslinya, Miracle in Cell No.7 versi Indonesia mengadaptasi keseluruhan cerita dari versi orisinalnya. Hanya saja dilakukan penyesuaian beberapa elemen cerita agar sesuai dengan budaya atau keseharian Indonesia.

Tidak berbeda dengan film aslinya, Miracle in Cell No.7 versi Indonesia bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak ia lakukan. Hukuman itu diterima Dodo karena difitnah melecehkan dan membunuh seorang gadis kecil bernama Melati.

Saat dijebloskan ke penjara, Dodo berada satu sel dengan lima tahanan lain yang terlihat sangar dan bengis. Lima tahanan ini diperankan secara apik oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen. Banyak peristiwa menarik dan emosional yang terjadi di sel nomor 7 tersebut. Terlebih saat Dodo berinisiatif menyelundupkan Kartika (Graciella Abigail), putri semata wayangnya. Dodo khawatir dengan putrinya yang tinggal sendirian.

Merasa kasihan dengan Dodo yang keterbelakangan mental, lima tahanan lain turut membantu proses penyelundupan Kartika ke dalam sel. Melihat kedekatan dan kasih sayang antara ayah dan anak ini, para tahanan tersebut menjadi tersentuh. Mereka pun ragu jika Dodo melakukan pemerkosaan dan pembunuhan yang dituduhkan.

Bagi yang sudah pernah menonton versi orisinalnya, pasti sepakat jika film asal Korea Selatan ini sangat emosional dan menguras air mata. Versi Indonesia film ini juga diyakini berhasil menghadirkan cerita yang tidak kalah emosional seperti yang terlihat dari respon penonton saat Gala Premier beberapa hari lalu.

Penasaran mau nonton versi Indonesia ? Tanggal 8 September ini sudah hadir di bioskop tanah air. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR