Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaWaspada Virus Varian Omicron, Ratusan ASN Pemkab Serang Jalani Vaksinasi Booster

Waspada Virus Varian Omicron, Ratusan ASN Pemkab Serang Jalani Vaksinasi Booster

SERANG – Ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang menjalani vaksinasi covid -19 dosis ketiga atau vaksin booster, Senin, (31/01/2022). Penyuntikan vaksinasi booster covid-19 untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi virus corona serta mengantisipasi virus varian omicron yang tengah merebak saat ini.

Berdasarkan, kegiatan yang dipusatkan di aula Dinas Kesehatan ini dipadati ratusan ASN dari berbagai dinas. salah satunya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang sangat antusias mengikuti vaksinasi booster.

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Serang Yadi Priyadi mengatakan, sebanyak 200 orang dari Dinas PUPR disuntik vaksin jenis Pfizer. Mereka yang mengikuti vaksinasi booster ini adalah para ASN yang sudah divaksin dosis satu dan dua.

Ratusan ASN tersebut mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, juga sebagai salah satu bentuk dukungan dalam rangka meningkatkan imunitas, terlebih saat ini virus varian omicron sudah masuk ke Indonesia.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Serang menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster ini, karena vaksinasi dosis satu telah mencapai angka 70 persen. (rio/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR