Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaWarga Cilegon Korban Tabrakan Maut Di Balikpapan Dimakamkan

Warga Cilegon Korban Tabrakan Maut Di Balikpapan Dimakamkan

Cilegon – Tangis keluarga pecah saat jenazah korban laka maut Kalimantan Timur dimakamkan, Minggu (23/1). Juni Deddy Ricardo Saragih (44), warga asal kota Cilegon menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat, (21/1).

Saat Almarhum hendak dimasukkan ke liang lahat, sang anak dan kerabat tidak dapat menyembunyikan kesedihan. Terlihat sang anak penuh meneteskan air mata, lantaran terakhir bertemu dengan korban, tiga bulan lalu.

Benz fransisco, selaku anak dari mendiang Juni Deddy Ricardo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah membantu dan mempermudah saat pemulangan jenazah dari Kalimantan Timur hingga kota Cilegon.

Atas nama keluarga, saya berterima kasih kepada pihak kepolisian dan semua pihak yang membantu memudahkan kepulangan jenazah,” ungkap Benz kepada wartawan.

Diketahui, sebelumnya jenzah Juni Deddy Ricardo yang menjadi korban laka maut di Balikpapan telah sampai di rumah duka pada Sabtu malam. Juni Deddy merupakan salah satu korban dari sejumlah korban meninggal lainnya dalam kecelakaan maut di Balikpapan, Kalimantan Timur dimana truk tronton menyeruduk sejumlah pengendara di turunan Simpang Rapak, Jalan Soekarno Hatta.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR