Kamis, Juli 25, 2024
BerandaBeritaViral Wanita Minta Duit Ngaku Malaikat Bikin Resah

Viral Wanita Minta Duit Ngaku Malaikat Bikin Resah

Bantentv.com – Kota Depok kembali dihebohkan dengan kejadian aneh, kali ini seorang ibu-ibu mengaku sebagai malaikat Utusan Allah mendatangi rumah-rumah warga dan memaksa meminta uang.

Tak tanggung-tanggung, perempuan itu meminta uang sebesar Rp1 juta ke warga sambil menghina dan memaki maki warga. Dia juga mengancam akan merobohkan rumah warga bila permintaannya tidak terpenuhi. Perempuan yang tampaknya mulai berusia itu kebanyakan beraksi di wilayah Parung Bingung, RT 4/RW 9 Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Warga setempat sekaligus korban, Zahro Qolbu (22), warga Rangkapan Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat (Jabar), mengalami perlakuan tak enak dari seorang perempuan yang diduga pengemis. Zahro disebut berdosa dan perempuan yang meminta-minta uang itu mengaku malaikat hingga utusan Allah.

Video momen Zahro dimarahi pun viral di media sosial. Menurut Zahro, perempuan itu sudah berkali-kali meminta uang ke rumahnya, bahkan saat kejadian meminta uang Rp 1 juta.

“Sebelum dia pergi, dia ngomong katanya saya berdosa karena dia malaikat, mau terbalikin rumah saya,” kata Zahro kepada wartawan, Jumat 14 Juni 2024.

Dia mengatakan perempuan yang meminta uang itu berani memarahinya karena tak melihat laki-laki di rumah Zahro. “Yang ingin saya tekankan dia berani gini karena nggak ada laki-laki, terus minta sejuta berkali-kali, ngata-ngatain saya sebagainya,” sambungnya

Zahro mengatakan, setahu dia, perempuan yang berkali-kali meminta uang ini berasal dari Pandeglang, Banten. Perempuan itu nampak berkerudung putih dan membawa tas saat menyantroni rumah Zahro.

Zahro mengatakan pengemis itu terus marah-marah selama 30 menit hingga akhirnya Zahro mengancam akan melapor ke Ketua RT setempat. Dia mengatakan saudara laki-lakinya kemudian datang dan meminta pengemis tersebut pergi.

“Pas saudara saya yang cowok datang dia baru mulai takut, tapi marah-marah juga, ‘Jangan ikut campur’ katanya. Akhirnya saudara saya pura-pura ke depan mau lapor RT dan dia marah. Sambil marah itu dia ngambilin makanan yang ada di toples ini dimasukin ke tisu. Ya sudah karena dia takut ngehadapin saudara saya yang cowok, dia pergi, tapi sempat ngelempar biskuit,” pungkasnya.

Depok sebelumnya juga kerap viral karena kejadian-kejadian aneh dan nyeleneh. Mulai dari isu babi ngepet, kolor ijo, kemunculan pocong, keranda terbang, hingga pria bernama Winardi mengaku Imam Mahdi.(azzah/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR