Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaPDAM Cilegon Mandiri Akan Ciptakan Air Minum Kemasan

PDAM Cilegon Mandiri Akan Ciptakan Air Minum Kemasan

Cilegon, Bantentv.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cilegon Mandiri akan melakukan terobosan inovasi dengan menciptakan produk air minum kemasan setelah diminta oleh pemerintah Kota Cilegon. Hal ini dilakukan agar Badan Usaha Milik Daerah tersebut tidak hanya terpaku pada suplai air kepada masyarakat dan juga diharapkan bisa meningkatkan pendapatan asli daerah Kota Cilegon.

Direktur PDAM Cilegon Mandiri, Taufiqurahman menjelaskan dalam menciptakan produk air minum kemasan, saat ini masih dalam persiapan dan pihaknya masih membutuhkan waktu lantaran dalam membuat air minum kemasan ini diperlukan proses yang cukup panjang agar kualitas air tersebut layak dikonsumsi.

Selanjutnya untuk sasaran konsumen air kemasan tersebut, pertama akan disediakan untuk instansi-instansi yang ada di Kota Cilegon, kemudian untuk masyarakat sekitar sehingga pihaknya akan menyuplai sesuai dengan kebutuhan.

“PDAM akan melakukan terobosan dengan membuat air minum kemasan. Air minum kemasan ini akan disuplai ke instansi-instansi di Cilegon dan masyarakat,” ujar Taufiqurahman.

Taufiq menambahkan selain menciptakan air kemasan, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan pelayanan termasuk menggunakan digitalisasi untuk melayani masyarakat agar kedepannya jika ada keluhan terkait suplai air bisa langsung ditangani oleh pihak PDAM.

Kedepan, dengan adanya air kemasan ini PDAM Cilegon mandiri tidak hanya terpaku pada suplai air bersih kepada masyarakat sehingga diharapkan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Cilegon. (ali/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR