Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaMal Pelayanan Publik Cilegon Diresmikan

Mal Pelayanan Publik Cilegon Diresmikan

Cilegon, Bantentv.com –  Guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Mal Pelayanan Publik Kota Cilegon telah resmi dibuka oleh Pemerintah Kota Cilegon bersama Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian PANRB di Gedung Graha Edi, Pemkot Cilegon, Kamis pagi 22 Desember 2022.

Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa menjelaskan Mal Pelayanan Publik ini merupakan bentuk dari reformasi birokrasi. Hal ini bertujun untuk dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan dari pemerintah setempat.

“Ini merupakan bentuk birokrasi yang telah dijalankan oleh pemerintahan, sehingga aparatur pemerintah kota setempat harus terus mereformasi diri demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Diah.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan Mal Pelayanan Publik Kota Cilegon menyediakan layanan publik sebanyak 21 instansi, dan 96 pelayanan dari OPD, BUMD Cilegon, kepolisian, hingga BUMN yang berada di Kota Cilegon.

Meskipun dilengkapi dengan fasilitas mewah, namun gedung mal pelayanan publik ini belum ramah untuk disabilitas maupun anak kecil. Hal ini dikarenakan belum tersedianya ruang anak, ruang menyusui, hingga kursi roda. (aliyandra/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR