Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaKecelakaan Beruntun Libatkan Tujuh Kendaraan 

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tujuh Kendaraan 

Serang, Bantentv.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 7 kendaraan terjadi di Jalan Raya Palka, Kabupaten Serang, Kamis petang, 18 April 2024. Beruntung para korban hanya mengalami luka ringan.

Satu unit mobil truk muatan tanah yang diduga mengalami rem blong menabrak 6 kendaraan yang berada di depannya  saat melintasi Jalan Raya Palka. Insiden tersebut melibatkan 5 mobil dan 2 motor yang kondisinya cukup parah.

Akibat kecelakaan ini, warga beramai-ramai membantu untuk mengevakuasi para korban dan kendaraan ke pinggir jalan. Beruntung para korban hanya mengalami luka ringan.

Pihak Kepolisian Satlantas Polresta Serang Kota yang berada di tempat kejadian perkara langsung memintai keterangan dan mengamankan sopir truk serta dibawa ke Mako Polresta Serang Kota untuk dimintai keterangan.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan di derek dan dibawa ke Polresta Serang Kota.

“Rem nya blong, bukan rem nya blong tapi gak kehatan trus jalanannya macet. Nabrak mobil 5 motor 2,” ujar Gilang sopir truk.

Saat menuju ke arah Jakarta, truk dalam kecepatan sedang dan juga kondisi jalan yang turun mengalami rem blong dan tidak sempat menghindari kendaraan di depannya.

“Telah terjadi laka lalu lintas pada hari Kamis yang melibatkan 5 kendaraan mobil dan 2 kendaraan bermotor roda dua di Jalan Pabuaran menuju Palima. Tidak ada korban hanya luka-luka,”kata Ipda Adi Kanit Laka Polresta Serang Kota.

Saat ini penyebab pastinya sedang ditangani dan para korban sudah pulang ke rumah masing-masing, hanya perwakilannya yang dibawa ke Polresta Serang Kota untuk dimintai keterangan.(rio/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR