Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHiburanIrene Suwandi, TikToker dan Selebgram Asal Surabaya Bakal Debut dengan Girl Grup...

Irene Suwandi, TikToker dan Selebgram Asal Surabaya Bakal Debut dengan Girl Grup TD Korsel

Bantentv.com – Irene Suwandi TikToker asal Surabaya bakal debut dengan TD Girl Grup asal Korea Selatan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Irene di akun media sosial instagram pribadinya.

“Introducing IRENE from TD, jangan lupa dukung aku yah guys!,”tulis Irene pada keterangan instagramnya.

Irene meminta kepada para followers nya untuk mendukung dirinya untuk debut bersama girl grup TD.

”Halo, aku Irene dari Indonesia, aku akan debut di grup Kpop bernama TD. Jadi, jangan lupa buat dukung aku ya,“ujar Irene dalam videonya instagram dan TikTok miliknya.

Pada unggahannya itu, Irene menceritakan bahwa dirinya sangat hobi menari sejak lama, bahkan sempat aktif menjadi penari saat masih kecil.

Ia juga mengungkapkan satu tahun terakhir menjadi trainee di salah satu agensi. Tak hanya itu ia juga aktif berlatih setiap harinya, seperti latihan menari hingga latihan voice.

”Biasanya, kami latihan menari sampai tiga jam. Setelah usai, kami mulai latihan vocal. Aku juga sebenarnya sudah menjadi trainee dari tahun lalu dan sengaja aku sembunyikan ke kalian biar menjadi kejutan,“kata Irene.

Dalam video perkenalannya itu ia menjelaskan dengan berbagai bahasa yang ia bisa mulai dari Indonesia, Inggris, Korea sampai mandarin.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan bakat vokal dengan menyanyikan lagu Adelle yang berjudul Rolling in the Deep.

Pada akhir video perkenalannya itu ia mengucapkan rasa syukurnya karena diberi kesempatan untuk segera debut. Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk terus belajar dan memberi yang terbaik untuk para penggemarnya.

Meski begitu, belum ada pengumuman mengenai jadwal debut Irene sebagai idol maupun para member lain yang akan bergabung dala girl group TD.(erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR