Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaKang Nong Kabupaten Serang Kembali Diselenggarakan

Kang Nong Kabupaten Serang Kembali Diselenggarakan

SERANG – Ajang pemilihan Kang Nong Kabupaten Serang 2022 kembali bergulir. Ajang bergengsi dua tahunan ini mulai melakukan pembukaan pendaftaran mulai 17 Januari hingga 15 Februari 2022. Para peserta Kang Nong Kabupaten Serang ini menyasar siswa-siswi sekolah menengah atas serta mahasiswa-mahasiswi di perguruan tinggi yang berdomisili di Kabupaten Serang.

Kasi Bidang SDM Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Serang Muhammad Jumadi menuturkan, pendaftaran hari pertama bersamaan dengan dilakukannya kegiatan roadshow dengan mengunjungi dua sekolah menengah atas yakni SMAN 1 Ciruas dan SMAN 1 Cikande.

“Dalam melakukan regenerasi Kang Nong Kabupaten Serang tahun 2022 kembali berjalan dan membuka kesempatan bagi para muda-mudi bertalenta untuk menjadi penerus, dan melanjutkan upaya untuk mempromosikan potensi daerah dan pariwisata di Kabupaten Serang,” ungkapnya.

Dijelaskan Jumadi, karena tugas Kang Nong Kabupaten Serang ini nantinya diharapkan menjadi sosok aktif sebagai duta pariwisata yang mengemban tanggungjawab untuk turut serta mengembangkan dan mempromosikan kebudayaan, potensi, dan pariwisata di Kabupaten Serang.

Berdasarkan pantaun Banten TV di lokasi, siswa-siswi dari kedua sekolah yang ikut serta merasa sangat senang dengan kehadiran roadshow Kang Nong di sekolahnya dan ikut berkeinginan untuk menjadi perwakilan Kang Nong Kabupaten Serang tahun 2022. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR