Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBeritaHadiri Milad Ke-109 Mathlaul Anwar, Erick Tohir Sebut BUMN Punya Program Keumatan

Hadiri Milad Ke-109 Mathlaul Anwar, Erick Tohir Sebut BUMN Punya Program Keumatan

Pandeglang, Bantentv.com – Menteri BUMN, Erick Tohir hadiri rangkaian kegiatan halal bihalal dan milad ke 109 Mathla’ul Anwar di Komplek Perguruan Mathla’ul Anwar Pusat Menes, Rabu, 11 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut, Erick menyampaikan BUMN telah membuat program keumatan, diantaranya program Santri Magang.

Erick menyampaikan dari Mathla’ul Anwar (MA) telah banyak lahir tokoh dan para pemimpin nasional yang memiliki tuntunan dan pondasi keumatan lebih baik. Menurutnya untuk melahirkan pemimpin bangsa yang memiliki pondasi keumatan yang kuat, dirinya mendorong bagaimana pendidikan Islam harus dikedepankan. Hal tersebut tentu saja bertujuan untuk melahirkan pemimpin masa depan yang lebih baik.

“MA dikenal telah banyak melahirkan tokoh nasional. Untuk itu, pendidikan keagamaan penting sebagai pondasi keumatan yang lebih kuat,” ungkap Erick.

Erick mengaku, saat ini kementerian BUMN memiliki berbagai program keumatan diantaranya program Santri Magang dimana program ini melibatkan pesantren dan para santri dalam membangun ekonomi Indonesia.

“BUMN punya program keumatan diantaranya program Santri Magang,” Lanjut Erick.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri BUMN, Erick Tohir juga ikut meninjau pasar murah yang diadakan oleh PT perusahaan perdagangan indonesia persero. Erick Tohir juga ikut menyerahkan paket sembako murah yang diserbu para ibu. (rang/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR