Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBerita2 Rumah, 2 Mobil dan 2 Motor di Tangerang Terbakar

2 Rumah, 2 Mobil dan 2 Motor di Tangerang Terbakar

Tangerang, Bantentv.com – Diduga akibat korsleting listrik, warung kelontong yang masih ditinggal mudik pemiliknya di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, terbakar pada Kamis pagi.

Kencangnya tiupan angin membuat api dengan mudah merambat ke 2 rumah warga yang berada di samping warung yang masih ditinggal mudik pemiliknya ke Madura.

Selain membakar 2 bangunan rumah warga, 2 mobil dan 2 sepeda motor yang tidak sempat diselamatkan dari dalam rumah ikut ludes dilalap si jago merah.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tangerang diterjunkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan setelah petugas berjibaku selama hampir 3 jam.

Petugas Damkar mengatakan, api pertama kali muncul dari warung kelontong yang ditinggal mudik. Korsleting listrik di dalam warung diduga menjadi penyebab kebakaran ini.

“Jadi tadi telah terjadi kebakaran, yang terbakar adalah 2 unit rumah, 1 warung, ada juga 2 unit kendaraan mobil dan 2 unit motor. Dugaan sementara dari warung Madura mengalami korsleting listrik, warung tersebut kebetulan ditinggal sama orangnya pulang kampung penghuninya belum balik lagi. Jadi itu asal mula api muncul dari warung tersebut,” kata Solihin Danpos Damkar Tigaraksa.

Beruntung dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah. Kini kasus kebakaran tengah diselidiki Unit Reskrim Polsek Tigaraksa.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR