Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaMinibus Tertimpa Pohon Tumbang di Pintu Keluar Tol Bitung

Minibus Tertimpa Pohon Tumbang di Pintu Keluar Tol Bitung

Tangerang, Bantentv.com – Sebuah minibus berwarna hitam rusak pada bagian atap setelah tertimpa pohon tumbang di jalur keluar Tol Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu malam.

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari Kabupaten Tangerang pun diterjunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi batang pohon yang cukup besar dari atap minibus.

Selain menimpa minibus, pohon yang tumbang setelah diterjang angin kencang ini juga merusak lampu penerangan jalan dan pagar di jalur keluar Tol Bitung.

Salah satu saksi mata mengatakan, sebelum pohon tumbang, hujan deras yang disertai angin kencang sempat terjadi beberapa menit. Pohon tumbang akibat tidak kuat menahan terjangan angin.

Meski pengemudi bernama David selamat, namun batang pohon yang menutup jalur sempat membuat kendaraan yang akan keluar Tol Bitung terjebak kemacetan.

“Kejadian tadi itu karena angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang, kemudian menimpa mobil yang ada di situ,”ujar Hermanto Saksi Mata.

Usai berhasil dievakuasi, minibus kemudian bawa ke kantor PJR Induk Bitung bersama pengemudi. Arus lalu lintas di jalur keluar Tol Bitung dan Arteri pun kembali normal. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR