Kamis, April 25, 2024
BerandaInHouseFeatureViral di Medsos, Pedagang Soto Pakai Apple Vision Pro Saat Berjualan Kini...

Viral di Medsos, Pedagang Soto Pakai Apple Vision Pro Saat Berjualan Kini Makin Laris

Bantentv.com – Sebuah video viral di Sosial Media menampilkan seorang pedagang soto menggunakan Apple Vision Pro saat berjualan telah menjadi buah bibir di media sosial.

Dilansir dari Kompas.com, Apple Vision Pro adalah inovasi terbaru dari Apple yang menggabungkan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR). Apple Vision Pro dilengkapi dengan antarmuka pengguna baru yang disebut visionOS, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah konten dan berpindah antar aplikasi iOS tanpa perlu menggunakan perangkat pengendali tambahan.

Video yang viral itu diunggah oleh akun X @sosmedkeras pada Selasa 20 Februari 2024 pukul 20.09 WIB. Dalam video tersebut, terlihat seorang pedagang menggunakan Apple Vision Pro sambil mempersiapkan soto dan pecel lele untuk pelanggannya. Narasi dalam video tersebut menyatakan, “Hanya di Indonesia, ada tukang soto jualan pake Apple Vision Pro.”

Unggahan tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali, disukai oleh lebih dari 16.000 akun, dan dibagikan lebih dari 1.200 kali.

Video tersebut diambil di salah satu warung makan di daerah Jakarta Barat dengan nama Pecel Lele Pak Sugiman. Pemilik warung soto dan pecel lele, Sugiman, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya adalah orang yang terlihat dalam video yang viral.

Sugiman mengungkapkan bahwa ia telah berjualan pecel lele dan soto sejak tahun 1994 di daerah tersebut. Mengenai Apple Vision Pro yang digunakannya, Sugiman mengakui bahwa alat tersebut dipinjamkan oleh seorang pelanggan.

Pelanggan tersebut awalnya membawa perangkat tersebut ke warung miliknya, dan kemudian menyarankan Sugiman untuk mencobanya. “Setelah dicoba, saya direkam dan akhirnya rekaman tersebut malah menjadi viral sampai sekarang,” ungkap Sugiman.

Sugiman menjelaskan bahwa pelanggannya yang setia mengizinkannya untuk meminjam dan bahkan membawa pulang perangkat tersebut. “Saya baru mulai menggunakan alat tersebut baru-baru ini. Saya merasa senang menggunakannya,” ujar Sugiman.

Meskipun awalnya hanya iseng, Sugiman mengakui bahwa keberadaan konten tersebut telah meningkatkan kunjungan ke warungnya. Dengan hampir 30 tahun pengalaman berjualan, Sugiman merasa bersyukur karena dagangannya semakin laris.

Sugiman juga menyatakan bahwa sekarang banyak pelanggan baru yang datang karena penasaran dengan kabar bahwa ia menggunakan teknologi Apple Vision Pro untuk berjualan. Warung Sugiman terletak di Ruko Taman Meruya Plaza, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR