Senin, Juni 24, 2024
BerandaHiburanUlasan FilmTiga Film Bioskop Bertemakan Keluarga yang Tayang di Bulan Juni

Tiga Film Bioskop Bertemakan Keluarga yang Tayang di Bulan Juni

Serang, Bantentv.com – Bioskop Indonesia telah menunjukkan geliatnya setelah meredanya kasus pandemi covid-19 yang telah melanda selama 2 tahun terakhir. Kini bioskop tanah air mulai aktif kembali. Aktifnya dunia bioskop ditandai dengan banyaknya film-film yang mulai tayang. Tak terkecuali pada bulan Juni ini. Ada begitu banyak film yang tayang di sejumlah bioskop tanah air. Namun  dari sejumlah banyaknya judul film yang tayang di bulan Juni ini, ada tiga judul film yang mengangkat tema keluarga yang tidak bisa kita lewatkan. Ketiga judul film tersebut yaitu :

  1. Ngeri-Ngeri Sedap

Film yang berlatar kebudayaan batak ini mulai tayang sejak 2 Juni 2022. Diprediksi masih akan menghiasi layar bioskop hingga awal Juli, film ini menceritakan tentang kerinduan orangtua kepada anak-anaknya yang sudah mulai dewasa dan menjalani hidup masing-masing di perantauan.  Film yang sejak awal penayangannya telah mencapai lebih dari 2 juta penonton itu mampu menghadirkan tawa sekaligus tangis dalam setiap adegan filmnya.

2. Naga Naga Naga

Masih mengangkat kehidupan keluarga suku batak, film Naga Naga Naga merupakan film ketiga dari sekuel Naga Bonar. Film garapan aktor senior Indonesia, Deddy Mizwar, sudah tayang di bisokop sejak 16 Juni lalu. Pada sekuel ketiganya ini, film Naga Naga Naga menceritakan konflik keluarga dari tiga generasi yaitu antara Naga Bonar (ayah), Bonaga (anak), dan Monaga (cucu).

3. Keluarga Cemara 2

Film keluarga yang telah dinantikan banyak penonton, bahkan sejak film pertamanya usai akhirnya tayang hari ini, 23 Juni 2022. Keluarga Cemara 2 merupakan lanjutan dari film Keluarga Cemara yang tayang pada tahun 2019 lalu. Pada sekuelnya ini, Keluarga Cemara 2 lebih fokus pada konflik yang dialami Ara yang kurang dapat perhatian, tokoh anak kedua emak dan abah.  Bagaimana kisah kelanjutan dari Keluarga Cemara 2, apakah Ara bisa kembali merasakan kehangatan keluarga? Untuk mengetahui keseruannya saksikan di bioskop kesayangan anda. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR