Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanTerlibat Narkoba, Musisi Virgoun Diringkus Polisi

Terlibat Narkoba, Musisi Virgoun Diringkus Polisi

Bantentv.com – Polres Metro Jakarta Barat menangkap vokalis Last Child Virgoun terkait kasus narkoba. Namun saat ini polisi masih mendalami kasus narkoba yang menjerat pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” tersebut.

Seperti yang dikutip Banten TV dari sejumlah media sosial, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M. Syahduddi membenarkan, Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap seorang musisi Indonesia bernama Virgoun.

“Benar (ada penangkapan narkoba musisi Virgoun). Lebih detil ke Kasat Narkoba ya,” ujarnya Kamis 20 Juni 2024. Namun, Syahduddi belum menerangkan jenis narkotika yang dikonsumsi.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga belum bisa membeberkan kronologis lengkap penangkapan Virgoun. Saat ditangkap penyanyi Virgoun bersama seorang perempuan dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya ditangkap di kos milik Virgoun di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis kemarin sekitar pukul 01.00 WIB.

“Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA bukan publik figure,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kepada wartawan, Jumat 21 Juni 2024.

Sebelumnya Virgoun sempat berurusan dengan kepolisian dalam kasus ilegal akses. Dia melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya karena ketika masih berstatus istri, Inara dituding mengecek ponsel miliknya.

Laporan yang dilayangkan Virgoun itu diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023.

Virgoun sebagai pelapor dalam kasus ini menjelaskan soal Inara yang telah mendokumentasikan dan menyebarkan percakapan keduanya di media sosial.

Hal ini sempat membuat Inara Rusli juga melaporkan balik mantan suaminya itu terkait dugaan perzinaan. Sampai akhirnya Inara mencabut laporannya.(erina/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR