Kamis, April 25, 2024
BerandaHiburanAngga Yunanda Kembali Memerankan Bima dalam Sekuel ‘Dua Hati Biru’

Angga Yunanda Kembali Memerankan Bima dalam Sekuel ‘Dua Hati Biru’

Bantentv.com – Rumah produksi Starvision Plus telah meluncurkan cuplikan video promosi untuk film terbarunya ‘Dua Hati Biru’ yang menjadi sekuel dari film yang sangat populer ‘Dua Garis Biru’.

Dalam cuplikan singkat berdurasi 1 menit 26 detik tersebut, Angga Yunanda terlihat memerankan karakter Bima yang kini telah menjadi seorang ayah.

Sebagai informasi, ‘Dua Hati Biru’ merupakan kelanjutan cerita dari ‘Dua Garis Biru’, dimana Angga Yunanda kembali menghidupkan karakter Bima, seorang remaja yang sebelumnya menghamili Dara, diperankan oleh Adhisty Zara.

Dalam ‘Dua Hati Biru’, Bima diperlihatkan telah menjadi seorang ayah dari seorang anak laki-laki bernama Adam. Adam, sang anak bertanya kepada Bima kapan mereka bisa bertemu dengan ibunya. Namun, sosok Dara yang tidak direstui oleh orangtuanya untuk bersama Bima dalam film sebelumnya, belum diperlihatkan dalam cuplikan tersebut.

Di film sebelumnya, Dara memiliki mimpi untuk pergi ke Korea Selatan namun tertahan karena kehamilannya.

“Masih ada enggak ya kesempatan kedua buat Adam bisa bareng sama mamanya?” tulis keterangan dalam akun Instagram Starvision.

‘Dua Hati Biru’ kembali ditulis dan disutradarai oleh Gina S. Noer. Film ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada tahun 2024.

Kehadiran sekuel ini pastinya menjadi kabar gembira bagi para penggemar film ‘Dua Garis Biru’ yang telah menantikan kelanjutan kisah Bima dan Dara. Film ini diharapkan akan memberikan cerita yang mendalam dan emosional, serta mengeksplorasi lebih jauh tentang perjuangan Bima sebagai seorang ayah tunggal dan harapan Adam untuk bertemu dengan ibunya.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR