Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaWarga Kabupaten Lebak Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas 

Warga Kabupaten Lebak Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas 

Lebak, Bantentv.com – Sesosok mayat tanpa identitas dan tanpa busana yang ditemukan warga di pinggiran Sungai Cisangu, tepatnya di Kampung Koeng, Desa Malabar, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Penemuan sesosok mayat tanpa identitas ini di aliran irigasi pesawahan ini sontak menghebohkan warga di lokasi. Saat di temukan, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Warga yang menemukan sesosok mayat langsung melaporkan ke pihak desa.

Menurut Babinsa Malabar Sersan Dua Dede Ibrahim menyampaikan bahwa mayat pertama ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah, setelah melihat ada sesosok mayat, warga pun langsung melaporkannya ke Polsek Cibadak, anggota Polsek yang berkoordinasi dengan pihak Inafis Polres Lebak pun langsung mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat tersebut.

“Mayat pertama ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah, setelah itu warga langsung melaporkan ke Polsesk Cibadak. Kemudian anggota Polsek langsung berkoordinasi dengan Polres Lebak dan langsung mengevakuasi mayat tersebut,”kata Sersan Dua Dede Ibrahim Babinsa Desa Malabar.

Selanjutan mayat tersebut, langsung evakuasi dan dibawa oleh petugas gabungan dari BPBD Lebak, TNI, Polri ke rumah sakit terdekat. (nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR