Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaPorprov VI Banten Resmi Ditutup, Kota Tangerang Jadi Juara Umum

Porprov VI Banten Resmi Ditutup, Kota Tangerang Jadi Juara Umum

Tangerang, Bantentv.com – Setelah berlangsung selama 9 hari, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten resmi ditutup pada Selasa sore, 29 November 2022. Porprov VI secara resmi ditutup PJ Sekda Banten, M. Tranggono di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. Gelaran Porprov VI kali ini dimenangkan oleh Kota Tangerang sebagai juara umum.

Acara penutupan Porprov VI berlangsung lancar dan meriah. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Koni Provinsi Banten Edi Ariadi, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Provinsi Banten, Edi Ariadi turut memberikan selamat kepada Kota Tangerang selaku tuan rumah yang mendapat juara umum pada Porprov ke–6 Banten. Ia juga mengapresiasi kinerja panitia event Porprov ke–6 tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kota Tangerang yang telah sukses menggelar Porprov ke-6 Banten, serta selamat atas perolehan juara umumnya. Sebanyak 70 % Porprov dimenangkan oleh Kota Tangerang,” ucap Edi.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah juga mengutarakan kegembiraannya lantaran Kota Tangerang menjadi juara umum. Menurutnya hal tersebut menunjukkan kesuksesan prestasi para atlet dan sukses pelaksanaan bagi seluruh cabang olahraga.

“Total peralihan medali yang didapatkan oleh Kota Tangerang sebanyak 600 lebih medali, dengan 257 emas. Semoga apa yang telah didapatkan ini dapat menjadi motivasi seluruh pihak untuk melakukan pembinaan terhadap atlet–atlet berprestasi,” ungkapnya.

Kemeriahan acara penutupan Porprov VI Banten semakin lengkap dengan ditampilkannya sejumlah pertunjukan, seperti defile dari seluruh cabor, atraksi pesawat mainan, tari, hingga pertunjukkan musik yang dibawakan oleh Pindad Rockstar.(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR