Kamis, April 25, 2024
BerandaBeritaPasutri Tewas Bersimbah Darah di Kediamannya Gegerkan Warga Kecamatan Cipanas, Lebak

Pasutri Tewas Bersimbah Darah di Kediamannya Gegerkan Warga Kecamatan Cipanas, Lebak

Lebak, Bantentv.com – Warga Kampung Nanggerang, Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak digegerkan dengan ditemukannya pasangan suami istri yang meninggal di kediamannya, Selasa pagi, 4 Oktober 2022. Keduanya tergeletak di dalam rumahnya dengan berisimbah darah.

Pasangan suami istri itu bernama Barnas (60) dan Onah (58) merupakan warga sekitar dan diduga korban pembunuhan. Korban juga ditemukan dengan beberapa luka di bagian tubuh. Kematian pasutri ini sontak membuat  geger warga sekitar.

Sejumlah petugas  kepolisian Polres Lebak dan tim inafis yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan oleh tempat kejadian  perkara. Setelah dilakukan oleh TKP, petugas kepolisian langung membawa jenazah pasutri ke dalam mobil ambulans.

Salah satu warga sekitar, Dedi yang biasa datang ke rumahnya mengaku kaget. Saat korban  tidak menyahut saat dirinya mengetuk pintu. Menurutnya biasanya menyahut saat dibangunkan. Karena penasaran, ia pun meminta bantuan kepada  rekannya yang datang dan langung berusaha  melihat korban melalui jendela. Setelah dilihat dari luar, ternyata terlihat banyak darah dan langsung berteriak dan memberitahu warga sekitar.

“Biasanya pagi saya ke sini mengetuk dan memanggil, namun tidak ada sahutan, akhirnya saya sama rekan saya mengintip dari jendela dan melihat banyak darah,” ujar Dedi.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan mengatakan atas tewasnya pasangan suami istri ini jajarannya langung akan melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pembunuhan pasangan suami istri tersebut. Menurutnya kedua korban ditemukan sekitar pukul 07 .00 Wib oleh seorang warga.

“Kita selidiki, ini dugaan kasus pembunuhan,” ungkap AKBP Wiwin Setiawan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi. Sementara kedua jenazah pasangan suami istri langsung dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan autopsi. (nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR