Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaMobil Wartawan di Serang Jadi Korban Pecah Kaca

Mobil Wartawan di Serang Jadi Korban Pecah Kaca

Serang, Bantentv.com – Aksi pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Kota Serang. Kali ini menimpa mobil wartawan televisi swasta jadi sasaran aksi pelaku pecah kaca. Aksi pecah kaca tersebut terjadi di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Pelaku membobol kaca pintu belakang sebelah kiri mobil, dan menggondol tas milik korban yang berisi laptop dan uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

Dari keterangan korban Ariel Maranoes, peristiwa itu terjadi Kamis 14 Juli 2022 pada pukul delapan malam. Diakui korban, saat itu ia bersama sang anak sedang makan di salah satu tempat makan yang hanya berjarak 30 meter dari lokasi mobil terparkir.

“Saat makan, anak saya mau menyimpan celana sekolah yang baru dibeli ke dalam mobil. Tapi pas ke mobil, ternyata kaca belakang sudah pecah,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Polisi dari Satreskrim Polresta Serang Kota langsung melakukan olah tempat kejadian saat tiba di lokasi. Pihak kepolisian pun akan segera menindaklanjuti laporan korban, dan mengejar para pelaku.

Menurut keterangan polisi, aksi kejahatan pecah kaca tengah marak terjadi di Kota Serang. Kasus pecah kaca pada Kamis malam pun sudah tercatat dua kasus serupa di dua lokasi berbeda. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR