Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaBupati Lebak Lantik 1.585 CPNS dan PPPK

Bupati Lebak Lantik 1.585 CPNS dan PPPK

Lebak, Bantentv.com – Sebanyak 1.585 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK dilantik oleh Bupati Lebak di alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis pagi, 16 Juni 2022.

Dari total 1.585 ini terdiri dari sebanyak  192 CPNS, 773 guru PPPK tahap satu, 581 guru tahap dua dan sebanyak 39 non PTK.

Usai proses pelantikan CPNS dan PPPK tersebut, Bupati Lebak langsung menyerahkan surat keterangan  atau  SK CPNS secara simbolisis kepada CPNS dan memberikan ucapan selamat.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan mereka yang sudah menerima surat keterangan  CPNS dan PPPK sudah mendapatkan kepastian dikarenakan masih banyak rekan-rekannya yang masih berjuang selama dua puluh tahun yang masih mengabdi menjadi tenaga honorer.

“Mereka yang sudah menerima SK, sudah memiliki kepastian status,” ujar Bupati perempuan itu.

“Namun bagi yang belum diangkat menjadi CPNS atau PPPK, Pemkab Lebak akan membuka formasi baru untuk membantu nasib-nasib para honorer yang lain agar mendapatkan hak para honorer,” ujar Iti.

Ditambahkan Iti, pengangkatan CPNS ini untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Lebak  terutama  bagi pelayanan publik. (ano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR