Senin, April 22, 2024
BerandaInHouseFeatureRujak Jambu Kristal, Jajanan Murah Meriah yang Bikin Ketagihan

Rujak Jambu Kristal, Jajanan Murah Meriah yang Bikin Ketagihan

Serang, Bantentv.com – Jajanan rujak jambu kristal yang memiliki cita rasa enak, gurih, dan menyegarkan, membuat siapa saja yang merasakannya ketagihan. Jajanan yang murah meriah ini bisa menarik pelanggan untuk membeli dan merasakan kembali rasa rujak jambu kristal yang khas.

Salah satu penjual rujak jambu kristal yang ada di kota serang adalah Ruri. Setiap hari Ruri menjajakan dagangannya di pinggir jalan depan komplek perumahan Permata Banjar Asri, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Pria yang mengaku baru memulai usaha sejak dua bulan lalu ini mengatakan bahwa setiap harinya, ia bisa menjual 10 sampai 12 kilogram jambu kristal. Dari hasil penjualannya itu, ia memperoleh omset Rp250.000 sampai Rp300.000 setiap harinya. Ruri juga menyampaikan,  alasan berjualan rujak jambu kristal ini berawal dari terinspirasi temannya yang meraup keuntungan lewat usaha ini.

Selain rasanya yang khas, harga jualnya pun tergolong murah. Untuk mendapatkan satu porsi rujak jambu kristal, pelanggan cukup mengeluarkan Rp10.000  saja. Bahkan tak jarang Ruri tetap melayani pembelian porsi Rp5.000.

Salah satu pelanggan bernama Dede mengaku jika dirinya merasa ketagihan dengan rujak jambu kristal ini. Perempuan asal Rangkasbitung yang kini mengajar di salah satu pondok pesantren di Serang ini mengatakan alasan ia membeli rujak jambu kristal adalah karena rasanya yang segar dan gurih.

Di kota serang sendiri belum banyak dijumpai penjual rujak jambu kristal. Setiap harinya usaha ini buka sejak pukul 11 sampai jam 5 sore. (kholi/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR