Minggu, Mei 19, 2024
BerandaInHouseFeaturePerdana, Radar Travel Berangkatkan Jemaah Umroh 26 September

Perdana, Radar Travel Berangkatkan Jemaah Umroh 26 September

Serang, Bantentv.com – Berdiri di bawah naungan Radar Banten Group, Radar Travel yang baru beberapa bulan dibentuk ini, akan memberangkatkan puluhan jemaah umrah pertama kalinya pada 26 September mendatang. Dalam keberangkatan perdananya ini, Radar Travel gelar manasik umroh di studio 1 Banten TV, Sabtu (17/09).

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama Radar Banten Group Mashudi, Manajemen Radar Travel, dan pendamping jemaah umrah Ustaz Muhajir Abu Wahab Syahrani serta Kyai Haji Marsuta Zuhri.

Dalam kegiatan tersebut, pendamping jemaah umrah Ustaz Muhajir Abu Wahab Syahrani memberikan arahan terkait dengan tata cara untuk melakukan umroh di tanah suci nanti, seperti hal–hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat ibadah umrah. Dari mulai persiapan, pemberangkatan hingga tiba di Mekkah.

Mashudi, Direktur Utama Radar Banten Group dalam kegiatan tersebut memberikan tanggapannya terkait pemberangkatan jemaah umrah perdana Radar Travel.

“Alhamdulillah ini yang pertama dan mudah–mudahan kita berharap doanya semua diberikan kelancaran baik pembimbingnya maupun jemaahnya, karena semuanya harus sehat mulai dari berangkat sampai balik lagi ke tanah air,” ujar Mashudi.

Mashudi juga mengapresiasi, baginya antusias masyarakat dengan Radar Travel ini sangat luar biasa. “Respon masyarakat menurut saya luar biasa dalam waktu singkat meskipun ini yang pertama, masyarakat khususnya dari berbagai wilayah di Banten, lengkap di 34 jemaah yang berangkat,” ungkap Mashudi.

Ditambahkan Mashudi, selain niat, calon jemaah juga harus hati – hati memilih travel untuk berangkat. Oleh karena itu, memilih Radar Travel adalah pilihan tepat, karena dapat dipercaya. “Tentu yang pertama selain niatnya yang kuat untuk berangkat, juga harus memilih travel yang memang bisa dipercaya, kami walaupun baru Insya Allah sebagai induknya Radar Banten, yang jelas alamatnya kedudukannya, dan lain – lainnya, Insya Allah untuk hal itu kami bisa pertanggungjawabkan,” tutup Mashudi.

Sementara itu menurut salah satu jemaah umrah yang berasal dari Kota Tangerang Imron Najib, dirinya memilih Radar Travel karena sebelumnya telah mengenal Radar Banten dan menjadi partner. “Kenapa pilih Radar karena kebetulan saya dekat dengan Radar Banten, dan bekerja di pemerintahan Kota Tangerang sebagai Lurah, jadi sudah lama jalin komunikasi dengan Radar Banten, saya berangkat bertiga, sama istri dan kakak sepupu,” pungkas Imron.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR