Selasa, Juni 25, 2024
BerandaInHouseFeatureBus dengan Harga Tiket Termahal di Indonesia

Bus dengan Harga Tiket Termahal di Indonesia

Serang, Bantentv.com – Di Indonesia banyak sekali moda transportasi umum yang digemari masyarakatnya. Salah satu transportasi favorit masyarakat Indonesia adalah bus. Demi memuaskan para penumpangnya, perusahaan-perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyediakan banyak fasilitas dan mereka rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk menghadirkan armada bus terbaik. Bahkan, ada operator yang menawarkan layanan perjalanan dari pulau Jawa hinga Sumatera.

Berikut harga tiket bus termahal beserta fasilitasnya :

  1. PO Sembodo-eksekutif plus dengan rute Bandung-Padang

Harga tiket bus termahal yang pertama dipegang oleh PO Sembodo kelas eksekutif plus dengan rute Bandung-Padang, tarif yang dibanderol bus ini sebesar Rp 900 ribu untuk satu orang penumpang. Bus ini menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan penumpang, seperti WIFI, pengisian daya untuk handphone, bantal, selimut hingga toilet dan ruang merokok. Saat keberangkatan, penumpang akan diberi snack dan air mineral serta ada layanan servis makan satu kali. Bus ini berkapasitas 26 penumpang.

  1. Kelas eksekutif PO Star Rute Jakarta-Medan

Bus kelas eksekutif dengan rute Jakarta-Medan ini harga tiketnya dibanderol Rp 850 ribu. Kursi yang terdapat dalam bus ini 2-2 sudah dilengkapi dengan leg rest, sehingga penumpang bisa lebih rileks selama perjalanan. Bus ini juga disediakan bantal dan selimut yang bisa dipakai oleh penumpang bus.

  1. Juragan99 Trans-First Class Rute Jakarta-Malang

Tarif yang dibanderol bus ini sebesar Rp 630 ribu untuk satu orang penumpang. Bus ini memiliki konfigurasi penumpang 1+1 dengan Electric Seat. Selain itu, penumpang dimanjakan dengan bantal dan bed cover yang sudah disediakan, ada juga personal TV dan USB charger serta penumpang mendapatkan layanan servis makan dan snack. Di dalam bus ini juga terdapat toilet yang bisa digunakan saat bus dalam kondidi berjalan.

  1. PO Tami Jaya-Suite Class rute Yogyakarta-Bali

Harga tiket bus ini adalah Rp 600 ribu untuk satu orang penumpang, fasilitas yang disediakan cukup beragam. Seperti, kursi yang nyaman bisa untuk rebahan serta ada Audio Video On Demand (AVOD) sebagai hiburan, adapula bantal dan selimut untuk menemani perjalanan. Di dalam bus juga disediakan toilet dan USB charger yang bisa dinikmati oleh penumpang.

  1. PO Unicorn Indorent

Kursi dalam bus ini sudah dilengkapi dengan electric seat dan lampu baca, ada juga bantal dan selimut yang menemani saat perjalanan. Untuk hiburan disediakan entertainment Audio Video On Demand (AVOD) , WIFI gratis hingga lampu baca. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR