Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHiburanTips dan Trik Buat Kamu Nyaman saat Berkunjung ke PRJ 2024

Tips dan Trik Buat Kamu Nyaman saat Berkunjung ke PRJ 2024

Bantentv.com – Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di tahun 2024, sama seperti tahun-tahun sebelumnya pameran terbesar ini digelar di Arena JIEXPO Kemayoran. Acara tahunan ini selalu ramai dan menawarkan berbagai macam hiburan dan kegiatan menarik untuk dinikmati.

Banyaknya outlet makanan dan minuman atau alat-alat rumah tangga jangan sampai kamu kalab mata dan capek berkeliling di sini. Berikut tips dan trik ke PRJ biar makin seru dan hemat:

  1. Membeli tiket secara online

Tips dan trik yang pertama adalah membeli tiket secara online. PRJ 2024 ini sudah menyediakan pembelian tiket secara online di website resminya. Kamu bisa pilih jenis tiket yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari tiket masuk saja, tiket masuk plus konser, hingga tiket VIP.

Kamu bisa beli tiket online nya via website https://jakartafair.co.id/page/about-jfk untuk menghindari antrian panjang di loket pembelian.

  1. Manfaatkan kupon gratis dan diskon

Saat kamu menukarkan tiket di loket, biasanya terdapat beberapa promo diskon dan kupon gratis yang ada di tiket masuk PRJ. Ada juga petugas yang membagikan kupon dan diskon yang bisa kamu gunakan saat berbelanja di PRJ 2024.

  1. Datang sore hari

Kalau kamu hanya ingin menikmati suasana dan berjalan-jalan di PRJ, sebaiknya kamu datang di sore hari karena semakin malam PRJ akan semakin ramai.

Datang di sore hari juga bisa membantu kamu menghindari panas terik dan kelelahan. Ada keuntungan juga jika kamu datang di sore karena biasanya hiburan dimulai di sore hari.

  1. Siapkan uang tunai dan bawa botol air minum sendiri

Tips dan trik selanjutnya adalah membawa uang tunai dan bawa air minum sendiri. Meskipun disejumlah outlet sudah menyediakan pembayaran non-tunai, ada baiknya kamu tetap membawa uang tunai untuk berjaga-jaga.

Pada saat di PRJ kamu pasti akan banyak berjalan dan akan merasa lelah, dengan membawa botol air minum sendiri kamu bisa menghemat dan tidak perlu membeli air lagi.

  1. Ikut dalam kemeriahan di tiap booth

Di PRJ sudah dipastikan akan banyak booth dan outlet makanan dan minuman. Di booth atau outlet tersebut biasanya mengadakan doorprise seperti game, kuis dan tantangan. Kamu bisa ikuti game, kuis dan tantangannya, siapa tau kamu dapat hadiah dari mengikuti kegiatan tersebut.

  1. Pakai pakaian yang nyaman

Kalau kamu pergi ke PRJ, sebaiknya pakai pakaian yang nyaman. Mengingat kamu pasti banyak berjalan kaki. Oleh karena itu, pakailah pakaian dan sepatu yang nyaman saat berkunjung ke sini.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR