Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHiburanThariq Halilintar Akan Berangkatkan Umrah Netizen yang Komen 'Haji Thariq'

Thariq Halilintar Akan Berangkatkan Umrah Netizen yang Komen ‘Haji Thariq’

Bantentv.com – Thariq Halilintar belakangan ini tengah viral, bukan hanya karena sudah lamaran dengan Aaliyah Massaid tetapi karena celetukan sang ibu, Geni Faruk yang menyebutkan bahwa Thariq sudah naik haji sejak umur 2 bulan.

Momen tersebut terjadi dalam acara lamaran Thariq dan Aaliyah pada 23 Juni lalu. Saat itu Geni Faruk bahkan berdebat kecil dengan putra sulungnya, Atta Halilintar. Sejak saat itu, Thariq Halilintar ramai jadi bulan-bulanan warganet. Netizen bahkan ‘manyampah’ di kolom komentar setiap unggahan dan menuliskan soal Thariq yang sudah haji umur dua bulan.

Alih-alih merasa marah dengan candaan netizen, Thariq memilih menanggapinya dengan santai. Calon suami Aaliyah Massaid itu justru merasa terhibur dan menyebut para netizen begitu kreatif dengan melontarkan komentar nyinyir hingga penuh canda. “Assalamuallaikum dari pak haji KW, kayaknya makin kreatif ya komentar-komentar netizen,” kata Thariq di akun TikToknya, @thoriqhal, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

Thariq bahkan mengetahui candaan mengenai Haji Thariq ini sudah memenuhi komentar di setiap kontennya, hingga video lain di media sosial. Thariq tampak tak keberatan dengan candaan tersebut.

Tak hanya itu, Thariq juga menganggap komentar candaan tersebut bisa menjadi doa untuknya agar bisa pergi haji tahun depan. “Semoga komentarnya beneran jadi doa buat aku, bisa pergi haji tahun depan. Aamiin,” ungkap Thariq.

Thariq Halilintar juga menawarkan hadiah bagi netizen yang beruntung. Ia menawarkan hadiah pergi umrah untuk netizen yang beruntung. Syaratnya, netizen harus menulis komentar paling kreatif mengenai Haji Thariq di kolom VT tersebut. “Aku mau pilih komentar kreatif tentang Haji Thariq ini, nanti aku mau berangkatin umrah, yang penting kreatif aja,” ujarnya.

Alhasil, video Thariq Halilintar ini diserbu netizen hingga meninggalkan 13 ribu lebih komentar. Netizen pun berlomba-lomba menuliskan komentar kreatif mereka demi memenangkan hadiah umrah dari Thariq Halilintar. *(azzah/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR