Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHiburanKisah Hidup Rossa Diabadikan Jadi Film Dokumenter

Kisah Hidup Rossa Diabadikan Jadi Film Dokumenter

Bantentv.com – Penyanyi kenamaan Indonesia Rossa telah sepakat mengabadikan perjalanan hidup dan karirnya melalui sebuah film dokumenter. Dikabarkan produksi film bergenre dokumenter tersebut selesai digarap setelah tiga tahun.

Adalah Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai produser eksekutif sekaligus sutradara dalam film yang menceritakan perjalanan 25 tahun wanita bernama lahir Sri Rossa Roslaina Handiyani ituberkarir. Lewat rumah produksi miliknya SinemaKu, Prilly merupakan sosok yang ‘memaksa’ pelantun lagu tegar itu untuk mau berkecimpung dalam industri film.

Lewat unggahan instagram milik Rossa, film tersebut berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.

Prilly dan Rossa diketahui telah bersahabat sejak lama. Sehingga tidak heran jika Prilly mengetahui bagaimana perjalanan karir penyanyi lagu ‘Pudar’ ini bermula.

Selain itu, dalam unggahan instagram Rossa juga dijelaskan, “Banyak yang tanya alasan kenapa sih mau bikin film dokumenter? Jawabannya adalah karena dipaksa kembaran libraku @prillylatuconsina96,” tulis Rossa.

“Aku kenal Prilly udah lama banget dan kita itu kembaran banget mulai dari sifat, tipe cowok dan banyak hal. Makasih ya Prilly buat semua support, waktu, curhat, ide dan semuanya. Gara-gara kamu semua kejadian lohh,” lanjut Rossa di feed instagram pribadinya yang disertai foto dirinya dan Prilly.

Tak hanya Prilly yang bertindak sebagai sutradara, original soundtrack pun juga akan diisi duet Rossa dengan Ariel Noah yang membawakan lagu ‘Nada-nada Cinta’ versi mereka.

Film dokumenter ini pun akan tayang di bioskop tanah air mulai 1 Agustus mendatang. Bagi pecinta Rossa dan perjalanan karirnya, catat waktunya, jangan sampai enggak nonton! (lilik/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR