Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHiburanDilanda Butterfly Era? Lagu Ini Cocok Buat Kamu!

Dilanda Butterfly Era? Lagu Ini Cocok Buat Kamu!

Bantentv.com – Bagi sebagian orang yang sering menggunakan sosial media, pasti sudah sangat tidak asing dengan istilah “butterfly Era”. Istilah Butterfly Era biasa disebut dengan masa kupu-kupu. Kondisi ini disebut ketika seseorang sedang merasakan senangnya jatuh cinta.

Istilah butterfly era ini ramai disebutkan di berbagai platform media sosial baik di tiktok, instagram maupun x. Para Content creator banyak yang membuat konten menarik dengan istilah butterfly era ini.

Konten ini berisi tentang bagaimana perasaan dan sensasi yang dialami seseorang saat butterfly era. Namun, tak jarang juga istilah butterfly era digunakan untuk membuat konten tentang betapa seseorang merindukan momen-momen saat sedang jatuh cinta karena terasa sangat menyenangkan dan ingin kembali terulang perasaan jatuh cinta itu bagi sebagian orang.

Seseorang yang sedang berada di kondisi butterfly era akan selalu terlihat senang saat melihatnya. Ini cocok sekali dengan lagunya Tiara Andini di single “Kupu-kupu” yang baru-baru ini rilis dan membuat tren butterfly era semakin hits dan ramai dibicarakan.

“kupu-kupu yang bicara dan bisingnya dada yang melantunkan nada asmara” menunjukkan perasaan bahagia tak karuan dalam hati seseorang saat cinta bersemi. Dalam lagu ini Cinta diibaratkan sebagai setangkai bunga yang melambangkan janji untuk merawat asmara agar tetap segar dan tidak layu.

Di bagian akhir liriknya ada harapan dan doa agar cinta ini terus bersemi dan tidak pernah padam, seperti meminta kupu-kupu untuk tidak menghentikan kepakan sayapnya dan menjaga asmara cinta agar tetap melayang di udara.

Selain itu, Ada banyak lagu juga yang dapat menggambarkan saat seseorang dilanda  butterfly era. Seperti lagu-lagu berikut ini:

  1. Lenggang Puspita – Achmad Akbar

Lagu ini sebenarnya adalah karya musisi Guruh Soekarno Putra, Chrisye dan Ahmad Akbar sebagai penulisnya pada tahun 1986. Namun dinyanyikan ulang oleh Afgan. Lenggang Puspita makin populer dan banyak diputar oleh para kaum butterfly era. Menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki kekaguman dengan seorang perempuan. Pesona perempuan ini memikat hatinya karena kecantikan dan keanggunanya.

  1. Aku Cinta Dia – Chrisye

Lirik lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama, hingga terbawa mimpi akan wajah dan gayanya dari seseorang yang ia cintai.

  1. Jatuh Cinta – Tulus

Sudah tak ragu lagi ketika Tulus merilis lagu, kata demi katanya pasti akan sangat relate dengan apa yang dirasakan seseorang. Jatuh cinta menjadi salah satu lagu yang cocok untuk seseorang yang sedang dilanda kasmaran.

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR