Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaWarga Bogor Ditemukan Tewas di Makam Keramat 

Warga Bogor Ditemukan Tewas di Makam Keramat 

Pandeglang, Bantentv.com – Warga Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah mulai membusuk di salah satu makam keramat. Diduga mayat tersebut merupakan seseorang yang sedang bertapa di makam tersebut.

Penemuan mayat bermula dari laporan seorang warga yang kebetulan sedang melintas di dekat lokasi. Kemudian pihak kepolisian bersama tim langsung terjun ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

Disampaikan Kapolsek Banjar, Iptu Dadan, berdasarkan keterangan beberapa saksi diketahui bahwa mayat tersebut bernama Mesdi Andri yang merupakan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dadan mengatakan korban memang sering bertapa dan selalu mengunjungi makam-makam keramat.

“Korban memang sering bertapa dan mengunjungi makam-makam keramat, tapi belum diketahui penyebab kematiannya dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” ujar Dadan.

Pihak inafis dari Polres Pandeglang tengah melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang. (rangga/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR