Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaWalikota Serang Bakal Evaluasi Semua OPD

Walikota Serang Bakal Evaluasi Semua OPD

Serang, Bantentv.com – Pemkot Serang bakal mengkoreksi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Hal itu diungkapkan Walikota Serang Syafrudin saat acara Seba Kota Serang di Bumi Perkemahan Lebakwangi, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu 7 November 2022.

“Koreksi diri evaluasi dari semua OPD, lurah, dan camat sejauh mana kinerja yang sudah dilakukan dalam satu tahun,” katanya kepada wartawan.

Menurut Walikota, semua kegiatan yang dilaksanakan OPD selama tahun 2022 terlaksana dengan sangat luar biasa.

“Di tahun 2022 ini apa yang saya sampaikan baik prestasi baik kegiatan OPD itu sangat luar biasa karena memang menutupi ditahun 2021 pandemi covid,” ujarnya.

Syafrudin juga mengatakan dengan masa jabatan Walikota yang hanya satu tahun lagi ia akan menyelesaikan visi dan misinya.

“Jadi seba kedepan dalam satu tahun 2023 nanti mudah mudahan bisa menyelesaikan visi misi dan RPJMD tahun 2018-2023,” katanya.

Syafrudin menyampaikan, semua visi dan misinya sudah dilakukan hanya saja ada beberapa yang terlaksana belum maksimal seperti infrastruktur.

“Semua sudah dilakukan hanya ada beberapa belum maksimal umpamanya infastruktur. Kita targetkan Infrastruktur 2023 Insya Allah selesai,” ujarnya.

Ditambahkan Walikota, ada tiga point yang menjadi fokus utamanya selama menjadi Walikota Serang yakni infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Semua sudah bagus tinggal perbaikan,” tutupnya. (jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR