Selasa, Juni 25, 2024
BerandaBeritaSeorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Rel Kereta

Lebak, Bantentv.com – Seorang pria bernama Mohamad Hidayat merupakan warga Kampung Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan  meninggal dunia di pinggir rel kereta pada Rabu, 07 Februari 2024.

Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan kondisi terbaring di pinggir rel dan langsung ditutup warga menggunakan spanduk.

Korban ditemukan dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Belum diketahui penyebab pastinya, namun, dugaan sementara korban terserempet kereta api.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis police line di lokasi.

Ketua RT Nazmudin Ali, membenarkan korban yang ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kereta merupakan warganya. Korban diketahui memilik disabilitas mental dan sering keluyuran.

“Iya tadi saya dapet laporan ada yang tertabrak kereta, saya datang ke lokasi sekitar jam setengah 12 siang, ternyata benar itu memang warga saya namanya Mohamad Hidayat umurnya kurang lebih 35 tahun,” ujar Nazmudin.

Setelah dilakukan oleh TKP, jenazah korban langsung dibawa ke rumah  duka oleh Tim Inafis Polres Lebak untuk disemayamkan.(nano/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR