Senin, Juli 22, 2024
BerandaBeritaSeniman Kota Tangerang Berikan Lukisan untuk Airin

Seniman Kota Tangerang Berikan Lukisan untuk Airin

Tangerang, Bantentv.com – Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany bersilahturahmi dengan masyarakat di Kota Tangerang, Rabu 3 Juli 2024.

Dalam silaturahmi tersebut, Airin menerima sebuah lukisan yang menggambarkan harapan untuk membangun masyarakat Banten maju bersama.

Lukisan yang dibuat oleh salah satu warga yang merupakan seniman lokal bernama Sasongko, menampilkan sosok Airin dengan ekspresi wajah yang tenang dan penuh ketulusan. Matanya yang bersinar memancarkan aura kebaikan dan kasih sayang.

Dalam lukisan tersebut, terdapat tulisan “Airin bersama kita membangun masyarakat Provinsi Banten” yang mencerminkan semangat masyarakat bersama Airin membangun banten maju bersama.

“Bersama kita, artinya Ibu Airin tidak bisa bekerja sendiri, kita seniman dan masyarakat siap membantu Ibu Airin untuk bekerja bersama memajukan Banten,” katanya.

Menurutnya, selama masa kepemimpinannya sebagai walikota Tangerang Selatan dua periode, Airin telah menunjukkan komitmennya dalam memajukan para seniman di wilayah tersebut.

“Betul, seniman di Kota Tangerang Selatan maju, saya berharap Ibu Airin jadi gubernur Banten,” katanya.

Dalam kesempatannya, Airin mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam atas lukisan tersebut. Ia mengatakan bahwa lukisan tersebut menjadi motivasi dan penyemangat baginya.

“Alhamdulillah, terima kasih menjadi motivasi dan penyemangat buat saya, Pak Sasongko luar biasa, sukses selalu untuk Pak Sasongko,” ujar Airin.

Menanggapi tulisan dalam lukisan itu, Airin mengatakan bahwa semangat kebersamaan dari masyarakat inilah yang menjadi kunci kemajuan bagi Provinsi Banten.

“Mari bersama-sama untuk Banten” ujarnya. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR