Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaRatusan Pecinta Burung Kicau Deklarasikan Dukung Andra Soni

Ratusan Pecinta Burung Kicau Deklarasikan Dukung Andra Soni

Serang, Bantentv.com – Ratusan pecinta kicau burung di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan terhadap Andra Soni sebagai Bakal Calon Gubernur Banten.

Deklarasi yang difasilitasi Paguyuban Ocehan Serang POS Banten sebagai komunitas kicau mania dan Jaseng Mania digaungkan ratusan Pecinta Burung dari Kota dan Kabupaten Serang, Cilegon, Tangerang bahkan Labuan Banten saat event lomba burung berkicau piala Andra Soni di Lapangan Jaseng, Curug, Kota Serang, Minggu 7 Juli 2024.

“Andra Soni sosok yang pas sebagai Gubernur Banten dengan Trak recordnya sebagai ketua DPRD Provinsi Banten,” kata Deni Jumhana Arif Ketua POS (Paguyuban Ocehan Serang) Banten.

Deni Jumhana Arif menilai Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten mengatahui permasalahan kecil dan besar yang ada di Banten. Karena posisinya sebagai ketua Dewan, menurutnya beliau memiliki solusi minimal tahu anggaran dan pembangunan Banten ke depan seperti apa.

Selain mendukung Andra Soni, Ketua POS Banten juga memberikan dukungan kepada Budi Rustandi sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang.

“Waktu covid Pak Budi yang permudah sekatnya seperti apa agar kegiatan terlaksana,” ujarnya.

Senada dikatakan Ketua Pembina Jaseng Mania yang juga Sekjen Gerindra Kota Serang Saipulloh mengatakan, kegiatan lomba kicau tersebut sebagai bentuk dukungan dirinya dan partai Gerindra yang kini tengah mengusung Andra Soni sebagai Bacagub Banten dan Budi Rustandi sebagai Balon Wali Kota Serang terhadap pecinta burung kicau yang ada di wilayah Provinsi Banten.

“Event ini Insya Allah setelah ini ada piala Budi Rustandi, keduanya kader terbaik bang Andra di Provinsi bang Budi di Kota Serang, POS Banten juga tadi deklarasi dukung Pak Andra Soni otomatis ke Pak Budi Rustandi,” ujarnya.(jaya/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR