Senin, April 22, 2024
BerandaBeritaPuluhan Pedagang Pasar Baros Tolak Relokasi

Puluhan Pedagang Pasar Baros Tolak Relokasi

Serang, Bantentv.com – Puluhan pedagang Pasar Baros Kabupaten Serang melakukan aksi di depan Pasar Baros Selasa pagi 15 November 2022. Sembari membawa spanduk, para pedagang Pasar Baros menolak untuk direlokasi atau dipindahkan ke pasar sementara.

Para pedagang tersebut memprotes kebijakan pemerintah yang sampai saat ini tidak ada kejelasan terkait pembangunan Pasar Baros. Mereka menilai tempat relokasi pasar sementara yang berada di lapangan Desa Sukamanah, Kecamatan Baros lantaran dinilai tidak layak untuk ditempati.

Menurut Iip salah satu perwakilan pedagang. Penolakannya terhadap relokasi pasar sementara lantaran lokasinya dinilai tidak layak ditempati dikarenakan hanya dibuat dengan bambu dan terpal.

“Di tempat yang sementara itu bangunannya hanya dari bambu dan terpal, hal itu tidak nyaman untuk disinggahi apalagi sekarang sudah masuk musim penghujan,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baros, Yuyut Farid mengatakan pihaknya menunggu kejelasan dari pemerintah terkait tempat pembangunan Pasar Baros.

“Kami menolak direlokasi ke pasar sementara sebelum ada kejelasan pasti, mengingat pasar sementara itupun tidak layak untuk ditempati,” tandas Yuyut.

Para pedagang mendesak pemerintah daerah ataupun pusat dapat memberikan kejelasan tempat pembangunan pasar, dan merelokasi pasar sementara di tempat yang layak. (red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR