Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBeritaDua Kurir Narkoba Ditangkap, 72 Kilogram Sabu Disita

Dua Kurir Narkoba Ditangkap, 72 Kilogram Sabu Disita

Bantentv.com – Bertepatan di Hari Ulang Tahun Polri ke-78, dua kurir narkoba diamankan Diresnarkoba Polda Metro Jaya. Dari hasil pengembangan sebanyak 72 bungkus sabu kemasan teh cina di Jl. Raden Patah, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, disita dengan berat kurang lebih 72 kilogram.

Dari dua pelaku, salah satu berinisial R merupakan residivis kasus yang sama dan belum lama keluar dari Lapas Cipinang, sedangkan A masih didalami terkait perannya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki terkait jaringan dari kedua pelaku.

“Hari ini Direktorat Narkoba Metro Jaya, berdasarkan informasi dari masyarakat ada aliran gelap narkoba jenis sabu dan berhasil mengamankan di TKP di Ciledug, Tangerang Kota. Awal mula mengamankan dua orang, setelah melakukan pengeledahan pertama dijumpai barang bukti yang disimpan satu kilo yang disimpan di tas dan yang bersangkutan membawa kunci kontrakan ini,” kata Brigjen Pol Hengki Diresnarkoba PMJ.

Kini kedua pelaku dibawa Mapolda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut dan selanjutnya polisi akan melakukan pengembangan untuk melakukan penangkapan bandar barang haram tersebut.*(red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR