Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBeritaAdvertorialWakil Ketua DPRD Banten Minta Klinik Utama Bakti PMI Optimalkan Pelayanan Kesehatan

Wakil Ketua DPRD Banten Minta Klinik Utama Bakti PMI Optimalkan Pelayanan Kesehatan

Serang, Bantentv.com – Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim bersama Anggota Komisi IV DPRD Banten Suparman menghadiri Grand Opening Klinik Utama Bakti PMI Provinsi Banten, di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa, 14 November 2023.

Sebagai informasi bahwa Klinik Utama Bakti PMI merupakan Klinik PMI Provinsi Banten yang dibangun melalui dana hibah APBD Provinsi Banten, kemudian dalam pengelolaannya dilakukan kerjasama dengan PT Masa Cipta Husada.

Dalam sambutannya Suparman mewakili Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah menyampaikan harapannya agar Klinik Utama PMI dapat manjadi tauladan PMI seluruh Indonesia.

“Saya mengharapkan Klinik Utama PMI ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat, bisa juga untuk menjadi tauldan PMI seluruh Indonesia, serta dapat dikelola dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama Fahmi Hakim sebagai Ketua PMI Kabupaten Serang mengucapkan selamat atas peresmian Klinik Utama Bakti PMI Provinsi Banten. Setelah diresmikan, ia juga menginginkan Klinik Utama PMI Provinsi Banten dapat memberikan pelayanan cuci darah yang mengapai semua masyarakat dengan kerja sama PMI melalui BPJS Kesehatan.

“Selamat atas peresmian Klinik Utama Bakti Provinsi Banten semoga klinik ini bisa melayani cuci darah terjangkau untuk masyarakat dan bermanfaat,” tuturnya.(adv)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR