Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPolitikLima Bakal Calon Wali Kota Serang Dipanggil ke DPW PPP, Ikuti Komunikasi...

Lima Bakal Calon Wali Kota Serang Dipanggil ke DPW PPP, Ikuti Komunikasi Politik

Serang, Bantentv.com – Jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, DPW PPP Kota Serang telah memanggil lima bakal calon untuk maju pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2024. Pemanggilan tersebut untuk mengikuti kegiatan komunikasi politik.

Kelimanya antara lain, Subadri Ushuludin yang merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Banten. Selanjutnya yang akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang Ahmad Jayani, Bambang Janoko, Muhamad Hanan Rahmadi dan Achmad Herwandi dari ke 4 Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang tersebut, akan dilakukan proses seleksi kembali, siapa yang pas dan mampu untuk mendampingi Subadri.

Ketua Penjaringan DPW PPP Provinsi Banten, Muflikhah mengatakan dari kelima Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, ada Subadri yang merupakan kader internal DPW PPP Provinsi Banten.

Kegiatan ini masih terus berjalan, tinggal menunggu informasi dari DPC. Menurutnya yang mengetahui pasti hal tersebut adalah DPC. Setelah ada informasi, barulah dirinya akan memyampaikan ke publik.

“Hari ini berjalan lancar, kita mengundang menindaklanjuti dari DPP untuk mengadakan komunikasi politik dengan para calon di Provinsi Banten untuk kabupaten dan kota. Hari ini kebetulan di Kota Serang termasuk Pak Haji Subadri, meskipun Pak Haji Subadri kader internal tetap disamakan dengan kader-kader yang lain atau kader dari eksternal,” kata Muflikhah Ketua Penjaringan DPW PPP Provinsi Banten.

Muflikhah menambahkan, semua bakal calon punya kesempatan yang sama bisa maju menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang. Saat ini tinggal menunggu tahap seleksi berikutnya.(imron/red)

TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

DIBAGIKAN

KOMENTAR